Pages

Senin, 23 September 2013

ABOUT ME



Sedikit Tentang Aku
            HALLO Selamat datang di blog aku, kenalin aku adalah Rika Melani anak kedua dari 3 bersaudara, biasa di panggil rika. tapi biasanya temen-temen aku panggil aku melmel.. dilahirkan 15 Tahun yang lalu di Kabupaten Grobogan tepatnya pada tanggal 24 mei 1997. Aku dilahirkan dari keluarga cukup sederhana tapi sangat bahagia. Aku bersekolah di TK Dharma Wanita di Desa Kluwan, SD aku bersekolah di SD N 1 Kluwan, setelah lulus SD Aku melanjutkan bersekolah di SMP N 3 Purwodadi dan sekarang ini aku duduk di bangku SMA kelas X aku di kelas X.10 dan sekarang aku duduk di kelas XI IPA7 di SMA N 1 Purwodadi. di sekolah aku ikut ektra PASKUPBARA :) aku juga aktif mengikuti organisasi OSIS di Sekolah
Udah dulu ya kenalanya lain kali aku lanjutin lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar